Selasa, 29 Desember 2009

"291209" Happy Anniversary Pattonbangets..




Happy Anniversary Pattonbangets..
29 Desember 2009
Kita Ada, Kita Bersahabat...
Just Because We Love Patton
Hebohnya dunia mendengar adanya acara Perayaan Happy Anniversary PB.., haha


Alangkah senangnya gw bisa ikut menjadi bagian yang nyusun-nyusun acara perayaan ini,
Wooww, banggalah.. hahahaha.. Dari sini gw bisa berkunjung ke rumahnya Patton dan bermain dengan Pattonnya sendiri. Bukan hanya itu saja, gw juga bertemu langsung dengan anak-anak PB yang lebih dulu akrab di dunia maya, haha (padahal mah gw kira kagak bakalan pernah ketemu sama orang-orang yang ada di dunia maya)


Awalnya kita mengadakan acara di TMII, daerah Jakarta Timur, namun banyak alasan sehingga tempat pun diganti dan pindah ke sebuah Cafe ternama di daerah Pancoran, yaitu Flora the Garden CafĂ©, Hanggar Teras Pancoran . Tapi semua rencana itu gagal, karena ada jadwal Patton yang mendadak banget dengan pihak SMN, hanya untuk "menghadiri Makan Siang". Beeehhh, dari lubuk hatiku terdalam (kaya lagu aja) kecewa banget, apalagi alasannya cuma untuk itu. Alhasil, semua gagal dan perayaan ultah Pattonbangets resmi "DIBATALKAN"


Tapi Tuhan berkata lain, tepat pukul 20.34 WIB tanggal 28 Desember 2009, HP gw berdering...
Darisana gw dapat kabar bahwa, HUT PB LIVE!! @DAHSYAT RCTI, jam 8 harus sudah sampai disana..
Hah?? Jantung pun mulai berdebar kencang.. (lebay)
Dan akhirnya "oke" besok bisa dateng, dan gw janjian dengan yang lain untuk jalan bareng ke RCTI..


Dan inilah hasilnya, walaupun ada rasa sedikit kecewa, tapi bener-bener menyengkan abissss..



Cuma ngambil poto bareng ini doang deh klo gak salah, soalnya  si Patton itu orangnya pecicilan, huahahahaha...


Lokasinya ini dimana ya? 
Gw gak taw nama tempatnya apa, yang pasti disana banyak artis yang mondar mandir, haha NORAK!




Si Patton abis makan MIE AYAM JAMUR, haha


Setelah dari RCTI, kita menuju tempat makan milik Kak Andrew, didaerah Kebon Jeruk juga sih..




Setelah makan dari Restonya kak Andrew, rencananya kita ikut si Patton ke Grand Indonesia, tapi karena ada sesuatu yang "piiiiiiiiip" (maaf disensor) haha, jadi lebih baik kita ke Taman Anggrek saja, dan berfoto ria disana dan tentunya makan-makan ditraktir oleh Tante Ierma, hahaha






Begitulah ceritanya...
TERIMA KASIH

2 komentar:

  1. ILY?? ahhh pura2 gak taw deh,
    huahahahahahahahahaha...
    Kocak bgt deh, wkwkwkwkwkwkw...

    BalasHapus