Kamis, 28 Januari 2010

Demam Rubiks Cube yang Menggila... ckckckck...

Rubiks Cube?? 



Ckckckck... Entah apa dan siapa yang pertama kali membawa Rubiks Cube ke kelas gw hingga temen-temen pun pada beli dan penasaran menyelesaikan rubiks cube. Gw juga ampe beli nih, hahahahahaha...

Pengen berbagi aja, ini gw dapet dari temen gw, entah cheat, trik atau cara curang atau juga kunci permainannya, mungkin emang begitu cara maininnya?? hahahaha.. Inilah yang gw dapatkan..

Cara mudah menyelesaikan Rubiks Cube (3x3) :

Buat tanda plus (+) dan tengah dua baris sama
Penuhin ujung-ujungnya
Rumus: KananBawah, BawahKiri, KananAtas, Bawah Kanan

Jadiin huruh T (T), penuhin 2 baris
dikanan:
AtasKiri, KananAtas, AtasKanan, KananBawah, AtasKanan, DepanKiri, AtasKiri, DepanKanan
dikiri:
AtasKanan, KiriAtas, AtasKiri, KiriBawah, AtasKiri, DepanKanan, AtasKanan, DepanKiri

Kemudian bikin huruf J
Rumus: DepanKanan, KananAtas, AtasKiri, KananBawah, AtasKanan, DepanKiri

Cari bagian tengah yang cocok di kanan di belakang, agar bisa cocok semua
Rumus: KananAtas, AtasKiri, KananBawah, AtasKiri, KananAtas, AtasKiri, AtasKiri, KananBawah

Cari ujung cocok agar cocok semua
Rumus: AtasKiri, KananAtas,AtasKanan, KiriAtas, KiriAtas, AtasKiri, KananBawah, AtasKanan, KiriBawah

Kalo sudah cocok semua penuhin ujungnya
Rumus: KananBawah, BawahKiri, KananAtas, BawahKanan

Nah itu dia rumus-rumusnya, mudah-mudah bener dan bisa, yang pasti gak sesusah rumus matematika atau kimia kann?? huahahahahahaha...
Dicoba yaa, sampe jadi, kaya gini nii...

KUNCI UTAMA:
Jangan menyerah jangan menyerah... (D'massive)
Coba Lagi teruss pantang mundur
Logika adalah yang paling penting
Ikhlas tanpa ngeluh gak jadi-jadi, hahahahahahahaha.....

2 komentar:

  1. wakakakakak
    dijadiin bahan di blog juga.... goooodddd

    BalasHapus
  2. hahahaha, emang beneran lagi ngetrend banget kmaren, gw aja ampe beli beneran, haha
    coba aja beli deh, bisa gak maennya?? haha

    BalasHapus