Senin, 11 Februari 2013

Safari Malam Bogor, Yuhuuuu!

Selamat malam semuaaaaa, kembali lagi bersama Rizky dalam Acara Curhat Malam! (?)
Apa sih kiii, gaje banget sumpah haha. Oke dalam kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya selaku penulis dari blog My World, Aku, Kau dan Dia menceritakan sedikit cerita, Apa? Menceritakan sedikit cerita? Bagus banget sih ini kalimatnya ya hmmm... Kehabisan kosa kata -___-

Yuhuuuuu... akhirnya rencana berlibur ke bogor untuk menghilangkan penat sejenak terwujudkan juga, setelah sekian lama, aku menunggu untuk jumpa disini, datanglah, kedatanganmu ku tunggu #nyanyi
Iya, setelah sekian lama rencana untuk berlibur kesana, menikmati indahnya pemandangan hijau kebun teh disana dan kesejukan yang membuat hati damai sejahtera akhirnya terlaksana, walaupun gak ke puncak ke kebun teh siiiih, dan gak sejuk-sejuk amat tapi yaa merasakanlah dinginya angin malam bogor yang mungkin pada waktu itu cuma turun 2 derajat suhunya dari suhu udara di Jakarta tercinta. Maklum, hanya di Bogor kotanya saja, gak sampe ke Puncaknya tapi cukuplah mewakili keinginan gw untuk kesana haha.

Entah dari kapan ya niat kesana, yang pasti beberapa minggu yang lalu, awal rencana memang nginep ke rumah salah satu rumah temen sahabat di bogor, sebut saja Bunga, yang memiliki akun twitter @aanzhor ini. Rencana kesana emang sama si Lisa, @sulisa_ akhirnya kita ngajak yang lain, tapi percuma sih, ngajak gak ada yang bisa juga -___- Padahal seru tuh kalo rame-rame. 

Jadi jum'at kemarin, 8 Februari 2013, gw berangkat ke bogor sekitar jam setengah sembilan MALAM. Iya malam, karena nungguin si Lisa pulang kerja dulu maklum, dia wanita karier dini, dan nunggu dia pulang kuliah dulu, maklum dia kan mahasiswi teladan yang disuru cabut malah tetep masuk, akhirnya tetep kan gak kuliah karena gak ada dosen. Kondisi kaya gini gak tau deh buat gw bangga apa engga ya sama dia yang mempertahankan keputusannya untuk tetep kuliah haha. Tapi bagus juga sih, setan kaya kita gini jangan di ikutin terus, kan pendidikan tetep nomor satu ya (?) Hidup Pendidikan Indonesiaaaaa! HIDUP!

Sampe stasiun bogor sekitar jam 10an malam, dan kita harus jalan kaki ke daerah PGB atau Merdeka, duh gak ngerti daerah sana untuk naik angkot nomor berapa ya? selalu lupa. 06 warna hijau daun mungkin. Akhirnya setelah sampai sana, ada angkot kosong, dan kita naik tuh. Yak! Angkot di daerah situ emang ngetemnya lama banget, nunggu sampe penuh mungkin. Gak ngerti deh, padahal kan itungannya udah tengah malem, nungguin siapa lagi coba tu mamang angkot? Grrrr.. Dan taukah apa yang terjadi malam itu? Astagfirullah, lama banget gak jalan angkotnya, tiba-tiba perut minta putus, gak mau jadi pacar lagi, sahabatan pun gak mau, benar-benar jadi musuh. Super duper mules yang harus segera dikeluarkan isinya. Liat sekeliling, Innalilahi.. Ini kan pasar tradisional, mana tengah malam, toilet mana toileeet, butuh kamu saat ini. Dengan so sweetnya, gw bisikan lisa : "Lisa, Aku mau................ " Jeng Jeng. Gw bilang, "sa angkotnya lama, gw mules". Mungkin kalo pencahayaan angkot kala itu terang bagus, terlihat jelas betapa pucatnya muka gw dipenuhi dengan beberapa butir keringat sebesar biji jagung.

Keputusan gw sangat tepat untuk segera turun dari angkot, dan menuju semacam tempat makan dan karaoke di sebrang jalan. Dan Alhamdulillaaaaaah.. Akhirnya ketemu juga sang toilet (?) Hahaha. Gak tau gimana jadinya kalo gak ada tempat itu deh. Tapi tempat itu sepertinya bukan tempat sembarangan (?) Tengah malem karaokean (?) Remang-remang (?) Tempat Makannya udah pada tutup, tapi itu tempat karaoke-nya tetep buka suaranya kenceng gitu.Entahlah apa yang terjadi kalo aja tiba-tiba ada razia disana, padahal gw kan cuma numpang naik helikopter aja disana hehehe

Setelah itu naik angkot lagi, tapi yang warna biru, waah yang ini langsung jalan loooh. Ngebut lagi. Tibalah kita di pertigaan Yasmin. Di sebrang jalan ternyata udah ada aan, ka zerina dan ajid yang jemput naik motor. Hahaha dia kan gak tau apa yang telah menimpa gw, mungkin 30 menitan lebih kali ya mereka nungguin disitu. Thanks kalian telah setia menunggu :"D 

Sampe rumah Aan jam setengah 12an, ternyata di rumahnya ada teh dinda yang merupakan istri pertama dan terakhirnya (Amiiiien :"D ) lagi asyik nonton Faktor X, katanya sih si dedek dynar baru saja pergi ke alam mimpinya haha. Gak lama kemudian, sekitar jam 12an lewat, kita akhirnya memutuskan untuk keluar, mencari kehangatan malam. Perginya naik motor, ada tiga motor, aan sama ka zerina, gw sama lisa, dan ajid sendiri. 

Akhirnya jalan-jalan juga tengah malam mengelilingi kota Bogor, ternyata gak beda yah sama Jakarta, walaupun tengah malam gitu, tetep rame loh. Gak tau deh kemana jalannya, yang pasti kunjungan pertama ke tempat nasi kucing gitu. Ups gak srek ah, pindah lokasi. Nah ini pertama kalinya naik motor tengah malem lewat depan istana bogor. Sampailah di suatu tempat, daerah Sukasari. Tempat roti bakar gitu. Asik malem-malem makan roti bakar coklat keju dengan segelas Teh Susu, Ini teh susu. 

Yuhuuuuu.. Narsis kumat!




Pada saat itu tetep aja gw pengen banget yang namanya ke Puncak! Pokoknya titik ke Puncak. Karena kalo ke Puncak enak loooh dingin-dingin gitu, makan roti bakar sama teh susu, aaaaaaah tapi ya sudahlah terima saja kenyataan. Katanya udah malem dan jauh kesana. Okelah kalo beg beg begitu!

Makan pun selesai, kita melanjutkan perjalanan ke The Jungle. Weew banget gak sih, tengah malem ke The Jungle? Bukan buat berenang ya, katanya sih daerahnya bagus. Ya sudah kita kesana. Baru pertama kali juga loh ke the jungle, dan baru tau juga, ternyata kalo kesana dari jalan raya ke dalamnya jauh juga, lewat perumahan yang kaya di sinetron-sinetron gitu, gede banget haha. Katanya sih kalo siang ada bisnya untuk ke dalam. Iya aja kali ya belom pernah juga. 

Duh gak ada spot buat foto yang bagus, tapi ketemu juga tuh jembatan yang ada lampu pinggirnya. Bagus sih, tapi gak pake Kamera profesional, jadi hasilnya jelek. Selain itu, lumayan serem juga, hmmm.. sempet merinding juga sih. :/

Nih penampakan jembatannya........



Hahaha liat noh masih aja narsis. Katanya sayang, cuma malem doang itu lampunya nyala makanya mau foto disana. -___- 

Waktu sudah menunjukkan pukul 2 malam. Waktunya pulang. Ini angin jam segini udah berasa beda loh. Dingin gimana gitu namanya juga angin malam ya. Eeeee tapi tunggu dulu, sebelum pulang Aan nunjukin tempat makan, namanya Rumah Makan Air apa Rumah Air, daaan Yuhuuuuu booking yuk buat tanggal 6 April HAHAHA. Ini udah janji loh tanggal segini, dimananya sih gak tau :p Noted!

Sampe rumah bener-bener ngantuk dan harus tidur. Bayangin aja coba, kita harus bangu pagi, karena mau berpetualang kembali ke Depok. Jam 10 janjian disana, mau bangun dan berangkat jam berapa coba? -__- Mau Tau cerita ke Depok? Tunggu aja postingan selanjutnya!! :D Insya Allah lebih SERU!!!!!

Btw, Terima Kasih yaaa Aaan dan Istrinya mau direpotin, numpang tidur, numpang mandi, numpang makan :D Makasih juga buat ka Zerinaaa sama Ajid yang mau ikutan bersafari malam, makasih motornya hehe. Makasih juga deh buat sulisa, yang nemenin nginep disana haha.Gw  tetep nih mau ke Puncak, mau ke Kebun Teh, Mau minum yang anget-anget di atas sana, entah kapan terwujudkan yang satu itu, jangan bosen untuk menerima dan nemenin main kesana yaa. Entah kapan deh kaya gini terulang lagi, semoga ada kesempatan kedua, ketiga dan selanjutnya. Amiiien! :")

Aku dan kamu satu best friend forever...
Sahabat, sehati sejiwa
Walau terpisah jauh-------------------- (????)
Tak pernah merasa sedang------------- (????)
Sahabat, best friend forever :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar