Senin, 26 Agustus 2013

Late surprise but means EVERYTHING!

Cieee judulnya sok inggris banget sih, enggak tau bener apa enggak, yang pasti suka aja sama kata-katanya. Terinspirasi sama subjek email dari si rahajeng sih sebenernya haha. Entah apa yang ada dipikirannya ketika mengirimkan foto dengan sempatnya menuliskan subjek seperti itu, tapi ya sudahlah.

Jadi ceritanya rabu kemarin, 21 Agustus itu, waktunya bimbingan akademik,krs-an buat semester 5. Bener-bener gak berasa yah, ternyata udah semester 5. SEMESTER 5 LHOOOO!! Berarti udah tahun ketiga yah kuliah, dan tahun depan harus menjadi tahun ke empat alias tahun terakhir kuliah, kuliah S1 yah S1, kan bisa aja melanjutkan S2 hihihi. Hari ini seneng banget, karena dapet kabar baik, kabar baik, kabar baik, dan kejutan baik!. Alhamdulillah :"D Semoga kabar baiknya itu jodoh deh ya, terbaik dari Allah. Aamiin! Sampe-sampe ngetweet kaya gini niiih....


Gak bahas kabar baiknya deh disini, tapi mau bahas kejutan baiknya. Nah sesuai sama judulnya nih, late surprise but means everything! Hari ini dapet surprise loh dari temen-temen di kampus, Ari, Daman, Fajar, Diah, Fida, Shafina, Ika, Ajeng, Rahajeng. Telat banget gak sih? Nggak kok :) Surprise banget iya! Gimana enggak, sama sekali nggak ada feeling dan emang gak nyangka siiih.

Pengen cerita dulu ah, surprise ultah tahun lalu. Itu romantis banget loh dari mereka :"3
TKP nya itu di kosan daman KR. Lupa detailnya gimana, yang pasti malem-malem gitu. Jadi pake petasan gitu. Terus pake kembang api yang digantung di jemuran baju. Terus suruh tiup lilin, terus kuenya itu enak, terus kuenya semacam kue pie gitu, terus potong kue, terus pulang. Seru sih, tapi gak ada pictnya nih. Entah dimana itu pict disimpen :(

Terus dikasih ini niiiiiiiiih...........................


Ini pop up dikasih sama mereka, dibuatin sama ajeng. Bagus banget, bukan bagusnya sih, tapi perjuangan bikin pop upnya. Itu dibuat waktu ajeng sakit punggung, terharu gak sih lagi sakit masih sempet buat itu? Itu juga kenang-kenangan, dikasihnya pas ajeng mau berobat berangkat ke Solo. Tapi Alhamdulillah, udah sembuh sekarang :D
Terus tampak belakangnya ada ucapan-ucapannya.....


 Dapet juga kado dari mereka plus ucapannya, duh... gak sempet di foto nih hihi. Makasih deh yaaah bajunyaaa! :"D

Nah, tahun 2013 ini?

Mungkin konsepnya sederhana, tapi timingnya PAS! surprisenya dapet BANGET!
TKPnya di KJ. Ceritanya gw lagi makan sama ajeng dan rahajeng.Emang rencananya pengen makan bareng sih, karena laper banget. Maklum abis berjuang ngurusin krsan, abis berjuang berlomba-lomba input online mata kuliah atas yang jadi rebutan. Telat sedetik pun bisa jadi batal ambil mata kuliah tersebut. Keras dan kejamnya dunia kan ya? Berasa banget~ Teknik keras cooooy!!

Nah, pas nyampe ditempat makan, gw di suruh duduk berhadap-hadapan sama ajeng, alias membelakangi pintu masuk gitu. Yah gw kan selalu berpikiran positif ya.... jadi ya nurut aja! Gw cuma mikir karena emang mau ngomongin sesuatu lebih enak hadap-hadapan. Mana topik pembicaraannya bener-bener seru banget, sampe-sampe gw gak noleh sedikitpun.

Ternyata eh ternyata semua hanya untuk mengalihkan perhatian gw -____-
Pas makanan dateng, gw nengok ke belakang ternyata udah ada mereka (Ari, Daman, Diah, Fida, Shafina, Ika) itu bawa kue. Percaya gak percaya, itu tempat makan terbuka, lapangan gitu depannya, masa gw gak liat yah ada yang dateng? Terus tiba-tiba ada mereka di belakang? Kok bisa? Kereeen.. Kereeen..kali ini beneran surprise :D



Gak keliatan lilinnya, asik gak keliatan tua umurnya haha

Tiup lilin hehehe

Oh iya di fotonya gak ada Fajar, datengnya telat -__- terus dapet kabar Fia gak dateng karena sakit. GWS Fiaaa.. Sembuh! Aamiin. Makasih yah semuanya, late surprise but means everything, late post but means everything too! :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar