Kamis, 25 Desember 2014

Akhirnya kesini juga, Cikarang!

Hari ini capek banget rasanya, mungkin akumulasi capek dari hari-hari sebelumnya. UAS hari senin, beberes rumah, running dari sore sampe malem langsung buat 9 sampel dan dilanjut besok pagi sampe sore. Padahal cuma analisa densitas sama viskositas, tapi entah kenapa lumayan melelahkan. Ditambah setelah running langsung keluar dari daerah Cilegon menuju planet antah berantah (?)

Perjalanan menuju rumah salah satu teman sekaligus sahabat yang udah gw anggep kaya sodara sendiri ini cukup panjang. Dari jam 5 sore duduk di Bis sampai di rumah duduk di kasurnya sudah berganti hari. Perjuangan yang luar biasa! Udah mah jauh pake banget ditambah macet pake banget juga, jadinya banget kuadrat kan. Lokasi tepatnya itu di daerah Cikarang, Lemahabang kesanaan dikit, kalo gak tau dan baru tau coba silahkan liat peta atau tanya mbah google map. Mudah-mudahan mereka bisa menjawabnya..... bahaha becanda yaaah, abisnya akhir-akhir ini banyak yang nge-bully daerah sana, ini cuma ikut-ikutan aja kok, nanti diserang sama warga sana abislah saya..... #musnahkanRizky #RizkygakbolehmasukCikarang #CikarangantiRizky #Rizkycintadamai #Alaybangetbanyakhastag -___-

Dini hari sampai di Gang jalan itu di jemput sama Bapaknya temen gw itu, dan anaknya malah naik Ojek. Khawatir katanya sih, zaman sekarang emang rada sadis. Nanti di tengah jalan di rampok barang-barangnya diambil, terus di culik atau malah lebih sadisnya di begal.... Astagfirullah~ jauh-jauhilah dari peristiwa semacam itu Ya Allah. Jalanannya cukup gelap dibantu penerangan cahaya rembulan, lumayan jauh dengan pemandangan tepi kiri dan kanan hamparan luas persawahan dan jalannya telah dibasahi oleh air hujan. Dan akhirnya sampai~

Rumahnya itu enak banget, masih asri, jarak antar rumah gak terlalu deket kayak di Jakarta yang makin sumpek. Disana itu nyaman banget, sepi, cocok buat ngilangin stress hehe. Pokoknya enak banget deh, suasana pedesaanya lumayan dapet, buat liburan terus bakar-bakaran gitu seru nih disini.


Dibelakang rumahnya ada kebon gitu, terus langsung pemandangan persawahan. Nah kaya gini nih penampakannya....




Keren banget gak sih?

Ini dari dulu banget loh pengen main ke rumah temen gw yang satu ini, dan Alhamdulillah kesampaian waktu itu walapun cuma setengah jam-an dan hari ini kesampean lagi bermalam di rumahnya. Dari dulu juga pengen banget kesini karena salah satunya pengen liat ponakannya yang lucu banget, dan untuk bagian yang ini belum tercapai... Ah dengan sangat menyesal kenapa dari dulu sih nggak kesini, jadinya gak ketemu deh. Walaupun begitu, ketemu juga keponakannya yang satunya lagi, yang sempat menjadi bahan cerita, namanya Jibran, kelas 3 SD. Sopan banget dan pinter loh dia.

Terima kasih ya, suatu saat nanti main lagi kesini, dan tiba-tiba udah pada gede, bahahaha.
Oh iya, dari tadi gak nyebutin siapa yang dimaksud ya, nah ini... uri alias daman alias Muhamad Damanhuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar