Rabu, 17 Desember 2014

Selamat Datang Bayi Mungil!

Gara-gara temen gw yang bilang kalo malam ini dia kangen banget sama keponakannya, gw jadi mau buat tulisan ini. Sebenernya sih, tulisan ini mau dibuat beberapa hari yang lalu. Tepatnya Minggu kemarin, 14 Desember 2014. Berhubung hari itu sedang padat-padatnya, keluarga dateng dari Jakarta, ditambah ada sidang presentasi Co-Ass Fisdas dari pagi sampai malam, eh sampe rumah udah kaya batre yang udah ada alarm lowbatt, mungkin 10 % saja sisanya. 


Jadi, tepat 1 Bulan lewat 3 hari yang lalu, 14 November 2014 Alhamdulillah telah lahir ke dunia ini, seorang dede bayi mungil nan cantik bernama Rania Nashita Azzahra pada pukul 13.23 WIB dengan beratnya itu sekitar 3050 gram. Wah betapa bahagianya kedatangan keponakan kandung pertama yang ditunggu-tunggu sejak lama ini. Masih teringat jelas dipikiran,10 bulan yang lalu dapat kabar kalau teteh hamil. Itu luar biasa rasanya, bersyukur banget, karena doa-doa yang terucap sejak lama akhirnya dikabulkan oleh Allah SWT. 


Assalamualaikum, selamat datang Shitaaaaaa :)


Harapannya semoga dede Shita menjadi anak yang sholehah, sayang orang tua, sayang keluarga, cerdas, bisa menjadi kebanggan buat keluarga. Om nya yang satu ini sayang banget loh sama dede Shita. Pastinya, selalu ada doa yang terbaik buat Shita sampai kapanpun, sampai nanti Shita bisa baca dan sedang membaca tulisan ini :") Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar