Selasa, 06 Oktober 2015

KOMPETISI S5! Jangan Malu Malu Cover


Di sela-sela menjelang ujian Komprehensif kemarin, tepatnya 3 hari sebelum Ujian, gw sama temen gw, Fia Fathiayasa, iseng-iseng nih buat ikutan berpartisipasi dalam kompetisi S5 (Sfive). Agak "gila" sih yah, padahal ujian itu kan penentuan untuk kelulusan mendapatkan gelar sarjana, tapi masih aja ya nyempetin waktu buat bikin beginian haha. Yah gitu deh, rekam suara kapan, edit video kapan, upload kapan, yang pasti sih dilakukan disela-sela kalo belajar udah mulai gak "mood" lagi. Dan Alhamdulillah loh, gw dan Fia kemarin lulus ujian tersebut dengan nilai yang cukup memuaskan.

S5 (Sfive) itu apa sih??? Gak tau banyak juga sih, soalnya tau S5 ini juga karena Patton sekarang bergabung di grup ini. S5 itu Star Five Boys, salah satu boyband Indonesia, yang anggotanya terdiri dari 5 orang, yaitu Patton Otlivio, Rheno Poetiray, Alvin Lapian, Joanita Gea dan Lamifo Corallo.  Terus juga, kalo liat dari caption-caption instagramnya sih udah ada fanbasenya, kalo gak salah namanya Surfivers. Hmmm semoga sukses deh ya, dapat "meledak" dan dapat meramaikan industri musik di Indonesia.

Nah waktu itu sempet nih liat instagram weare5, katanya ada Kompetisi S5 dengan buat full cover single barunya S5 yang berjudul Jangan Malu Malu. Hmmmm... setelah liat itu, langsung ngomong dalam hati, duh pengen ikutan ah, tapi kan suaranya kan jelek -__-. Akhirnya, waktu lagi belajar persiapan kompre, kasih tau ke fia, bilang kalo dia harus ikut kompetisi ini. 

Dan taraaaaaaaa...... akhirnya kita nyanyi duet buat konsep video klip gitu, dengan senjata kamera HP saja. Udah gitu, bingung nih, musiknya darimana? secara gw gak bisa main gitar yah -___- di youtube jugaa pasti belum ada minus one nya. Ide cemerlang, minta tolong salah satu temen gw yang jago banget main gitarnya, Pius Doni. Makasih yah don, bagus banget mainnya, keren! Bukan itu aja, bingung juga masalah siapa yang mau bantu rekamin? secara kan lagi pada sibuk persiapan kompre hmmm, alhamdulillah ada Zahro yang bersedia meluangkan waktunya seharian buat take video. Btw, makasih yah Zahro, bagus juga teknik ngambil videonya :p

Nah akhirnya jadi juga deh buat cover Jangan Malu Malu nya, dengan seadanyaaa haaahaha
Nih liat videonya di bawah ini yaa, udah di kasih link youtubenya. Mohon masukkannya dan doanya, semoga bisa memenangkan kompetisi S5 ini. Lumayan kan hadiahnya bisa buat makan enak, buat perbaikan gizi anak kuliahan #eh hahaha. Yuk nyanyi bareng-bareng, sekalian ditulisin liriknya tuh~


Sulit Tuk Memberitahumu
Selalu Kau Diam Dan Membisu
Sebenarnya...
Aku Sudah Tau Kasih

Nyatakanlah Semua Padaku
Cinta Yang Ada Di Hatimu
Ku Mau Kau Jujur Kepadaku
Sayang...

Meski Kau Bohongi Hatimu
Namun Matamu Tak Begitu
Ku Tahu Pasti Kau Mencintaiku~~~

Reff :

Jangan Malu Malu Kasih
Jangan...
Jangan Malu Lagi Tuk Ungkapkan Cinta
Sebenarnya Aku Juga Cinta Kamu

Jangan Lama Lama Sayang
Jangan..
Buatku Terus Menunggu 
Jangan..
Karena Cinta Ini Bisa
Datang Dan Pergi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar