Sabtu, 24 Oktober 2015

Yeay! Juara Kompetisi S5

Malam Minggu alias Sabtu malam gini, walaupun sampai pada saat ini masih menyandang status Jomblo "high quality", Alhamdulillah baik-baik saja dan senang aja, yah walaupun gak kemana-mana hanya berdiam diri di depan laptop sih. Seharusnya hari ini bakalan hari terpadat nih, niatnya mau ikutan Job Fair di Bandung terus pulangnya mau nonton pemilihan Kang Nong Banten 2015 di Tangerang. Ah! ternyata masih belum diizinkan untuk mengisi waktu dengan agenda itu, alhasil ganti rencana jadinya mau support S5 nonton shownya di Tebet dan setelah itu ke Tangerang nonton show Patton, ah! yang ini batal juga. Ya sudahlah, akhirnya buat tulisan ini aja haha.

Hmmm ngomong-ngomong S5, Alhamdulillah loooh gw sama Fia menang dalam kompetisi S5 cover lagu single-nya mereka yang berjudul jangan malu-malu. Waaah seneng banget rasanya, pengalaman pertama cover lagu, akhirnya dapat juara, yah walaupun juara 2 sih. Pengumumannya itu baru aja kemarin malam (23/10) live from timeline official twitter S5, sempet "deg-deg"an dan penasaran haha. Janji adminnya sih jam 8, eh sengaja dibuat penasaran sampe jam 9 malam baru di umumin. Nah ini diaaaaa pengumumannya....

Bahaha kalo dari bbmnya Fia sih dia antusias banget terus ekspresinya seneng banget. Bahaha alhamdulillah ya Fiaaa usaha kita gak sia-sia, bukan masalah menang atau hadiahnya sih, yang pasti pelajarannya berharga banget. Buat kita percaya diri dan lebih lebih lebih percaya diri lagi. Kenapa? karena ini pengalaman pertama nyanyi..... gak pede sama suaranya, terus buat video klip gitu.... gayanya katanya alay, dimasukin ke youtube dan di tonton banyak orang hahaha.

Udah gitu, admin S5 nya juga quick response banget, malam itu juga minta alamat sama no. rekening dan besoknya (24/10) langsung cair tuh hadiahnya hihihi. Keren! Terus dapet pesen dari adminnya, katanya support S5 terus yaaaa. Tenang min, dengan kita ikutan cover lagu ini aja salah satu bentuk kita support S5. Banyak temen-temen yang nanya, S5 itu apa? Lagu nya gimana? dan lain-lainnya, dari sini jadi banyak tau deh temen-temen tentang S5. Pokoknya sukses terus S5, doanya sama kayak dipostingan sebelumnya, semoga "meledak" dan dapat ikut meramaikan industri musik di Indonesia. Inget juga loh ya, kalo udah sukses nanti jangan "sombong" tetep ramah ke semua "Surfivers".

Oh iya, rencananya sih hari ini ngajak Fia nonton S5 itu di Tebet, kan kece banget yaaa kita bisa foto bareng sama S5 wkwkw biar makin hits dan kekinian gitu. Tapi sayang banget, Fianya berhalangan hadir, jadi cuma sekedar rencana deeeh, semoga next time bisa terwujudkan deh yah "bagian" yang satu ini hihi.

Nanti kalo ada kompetisi S5 selanjutnya, insyaAllah ikut lagi aaaaaah! :D 

Terakhir, nih udah keluar lhooo official music video jangan malu-malu dari S5 dan jangan lupa aktifkan single #JanganMaluMalu S5 jadi pengganti Tut Tut Tut di Hp para surfivers!
Aktifkan RBT yuk!

 
Official Music Video S5-#JanganMaluMalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar