Rabu, 26 Oktober 2016

Terima Kasih Sahabat

Hai Guys!
Setelah sekian lama tidak buat postingan di blog ini, rasanya kangen yang sangat berat dengan "menulis" ini sudah tidak terbendung lagi. Ibarat tanggul penahan banjir sih, udah jebol kemana-mana hahaha. Berlebihan banget ya? Huft. Btw, Alhamdulillah, sekarang gw sudah bekerja di salah satu perusahaan manufaktur heat exchanger di kota yang sering disebut "planet antah berantah". Bekerja? Banyak banget hal yang "berubah" setelah gw bekerja. Apalagi dengan kondisi "pekerjaan" gw, asli sibuk banget, mulai dari sibuk-disibuk-sibukin atau emang bener-bener sibuk. Nulis apa sih gw -___-

Salah satu yang berubah adalah kurangnya intensitas bertemu dengan teman-teman, khususnya para sahabat yang dulu selalu mewarnai hari, tetapi sekarang bisa dibilang sudah tidak lagi. Para sahabat yang dulunya saling memperhatikan satu sama lain, tetapi sekarang boro-boro memperhatikan, say hello, tanya kabar saja bisa dibilang tidak ada sama sekali. Pun sekarang yang masih berhubungan sama gw, itu karena gw yang menghubungi mereka duluan. Bukan karena "keinginan" mereka untuk menjaga silaturahmi. Kalo dulu sempet berpikiran "Kalo butuh aja, baru mencari kita" sampai sekarang pikiran itu berubah, "Gak masalah kalo pun dicari hanya pada saat butuh" itu merupakan hal yang membuat gw senang, yang akhirnya terjalin kembali komunikasi diantara kita, walaupun setelah itu menghilang gitu saja.

So, pada kesempatan kali ini, mumpung feeling lagi mellow banget karena kangen dengan segalanya, momen-momen dan aktivitas di masa lampau, I just wanna say : salam rindu buat semua orang yang membaca postingan ini dan semua orang yang telah menjadi sahabat gw, walau entah kenapa, kadang gw merasa "bertepuk sebelah tangan", seperti gw yang menganggap "mereka" sahabat, tapi tidak sebaliknya. Ah sudahlah... apapun itu, harus selalu bersikap baik dan peduli satu sama lain, seperti kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali... Dan tentunya juga mau mengucapkan banyak terima kasih telah menerima semua kekurangan dan kelebihan gw, telah mewarnai hari dengan semua "momen" yang pernah kita lewati. Thanks guys, tetap mewarnai ya, kalo crayonnya abis, beli lagi aja di toko-toko buku terdekat di kota anda. :)

Nah sekalian juga mau mempersembahkan sebuah lagu, terima kasih sahabat - nya Aldi CJR. Suka banget sama ini lagu! Kata-katanya sih sederhana dan gak "dalem" tapi sangat tersampaikan aja pesannya. Pengen sih nyanyiin ini lagu ini, tapi belum ada yang ngiringin dan gak ada minus one nya -___- dan pun kalo ada bisa membahayakan pendengaran anda HA HA

Okay, cekidot....


TERIMA KASIH SAHABAT (Aldi CJR)

Hariku selalu ada hadirmu
Suka dan duka sudah kita jalani
Tapi waktu berkata, kita harus berpisah
Takkan ku lupakan kisah kita, untuk selamanya

Terima kasih sahabat... karena kau sahabat terbaik
Ku ingin kita kan bertemu di suatu hari nanti
Simpan aku dalam hati... jangan pernah lupakan aku
Ku ingin kau sehat selalu sampai kita kan bertemu lagi

Sahabat, perpisahan memang tidak dapat kita duga
Tapi yang perlu kamu tau
Hal terindah yang kau bawa pergi adalah
Kita pernah bersama dan menjadi yang terhebat

Terima kasih sahabat
Selamat menjalani kehidupan yang baru
Jangan pernah lupakan aku...

Terima kasih sahabat... karena kau sahabat terbaik
Kuingin kita kan bertemu di suatu hari nanti
Simpan aku dalam hati... jangan pernah lupakan aku
Ku ingin kau sehat selalu sampai kita kan bertemu lagi

---

Btw, ini postingan udah lama dibuatnya, cuma baru sempet lanjutin lagi dengan keadaan "opening" yang berbeda *kode keras*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar