Minggu, 18 Desember 2016

Juara Cover Banyak Yang Cantik


Masih anget banget nih, jadi kemaren sore (16/12), mana lagi bawa mobil, tiba-tiba ada notif twitter masuk ke smartphone gw yang katanya Selamat Untuk Juara 1 2 dan 3 dari akun twitter WeareS5. Reflek sambil nyetir sambil memperjelas notif yang masuk itu, ternyata gw terpilih sebagai juara 3 dalam surfivers video cover competition. Pertama sih cukup shock, loh kok dapet juara? Padahal kan kali ini yang ikut lomba cover bisa dibilang lumayan banyak ditambah gw covernya blepotan, seperti mencampur-adukan antara yang hak dan yang batil (?). Cuma pake vocal removal ditambel sama suara gw yang merdu ancur ini. Udah gitu saking gak pedenya, gw cuma sanggup taro "muka" gw sekotak kecil di pojok bawah video tersebut.  Bisa kebayang dong jadinya seperti apa? Gak usah dibayangin ya, didengerin aja sambil baca postingan ini. Plis, kali ini jangan di stop lagu yang sedang berputar di bawah ini atau bahkan langsung close postingan ini atau lebih parah lagi report as spam. Sedih kan ya. Sekali-kali buat gw bahagia dong dengerin sampe abissss :""") Hahaha. 

ATAU... kalian gak percaya dan mengira kalo ini hanya tipuan belaka, hoax gitu? Bisa jadi sih ya, masa iya sejelek itu bisa terpilih juara 3? Hahahaha. Nih biar kalian percaya, begini nih mention dari twitternya WeareS5 :

Dalem hati nih ya, kok gw juara 3 sih? Padahal kan lomba sebelumnya cover Jangan Malu-Malu dapet juara 2. Wah kemunduran dong bukan kemajuan kalo gini caranya. Tapi gak apa deh, bersyukur aja. Walaupun gw cuma juara 3 di lomba ini, yang pasti kan gw selalu juara 1 di hatinya. HATINYA SIAPA KI? 

Ada beberapa orang nih yang nanya lomba ini dapet hadiah apa, daripada penasaran, ini dia hadiahnya sesuai yang tertulis pada poster ini :
Ke baca gak juara 3 dapet uang tunai berapa? Gw sih gak melihat dari nominal hadiahnya ya. Yang pasti pengalamannya yang luar biasa yang bisa dijadikan pelajaran yang sangat berharga (?). Gw cuma ingin "mereka" tau, iya mereka, temen-temen gw yang minta dicipratin hasil dari juara ini, biar bisa "memaklumi" cipratannya nanti hahahahaha. Becanda guys!

Oke, yang pasti gw seneng banget, masih bisa ikutan berpartisipasi dalam video cover competition kali ini, dan Alhamdulillah terpilih sebagai juara 3. Semoga dilain kesempatan atau kompetisi selanjutnya, bisa berpartisipasi lagi dan lebih baik lagi. Dan yang pasti, terima kasih buat Admin ataupun S5 itu sendiri, harapannya semoga single kedua ini, Banyak Yang Cantik, bisa menaklukan hati penikmat musik Indonesia. Aamiin.

Terakhir, walaupun viewers gw bisa diitung pake jari, gak apa apa deh, barangkali ada yang nyasar ke blog ini, gw mau share poster ini juga. Ayo support S5 dengan mengaktifkan RBT kalian, caranya baca sendiri ya di poster ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar