Minggu, 01 Januari 2017

Yeay! First Time Ketemu Gazza

Hari ini hari pertama di tahun 2017, dan hari ini juga pertama kali ketemu sama yang namanya Gazza a.k.a Gaizzka Metsu Wilsensa. Perasaan baru aja beberapa hari yang lalu buat postingan tentang Gazza yang judulnya Support Gazzka Metsu! You can check that post here : http://rizkyfadh.blogspot.co.id/2016/12/support-gaizzka-metsu.html atau klik disini :) . Selang 2 hari setelah postingan itu terpublish, ketemu itu anak dan.... speechless. 😢😢😢

So pasti, the Big Question is KOK BISA KETEMU??? πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†❓❓❓❓❓❓

Jadi hari kemarin, hari menuju pergantian tahun baru, gw melihat IG history dari salah satu kontestan TVKI juga yang namanya Alsa. Dari situ gw dapet informasi, kalo dia lagi nonton bareng di Tangerang sama Gilbert dan juga Gazza. WHAT? KENAPA BARU LIAT ITU SORE 😞😧😧😧. Mana gw juga lagi nganterin papi mami tercinta mau ke rumah sodara. Dalem hati, gw pengen nyusul gw pengen nyusul gw pengen nyusul ke Tangerang. Dari situ gw coba DM IGnya Alsa.... Hmmmmmmm yah tau lah yah kenal juga nggak, ketemu juga belum, DM sama artis gitu, 100000 % gw yakin gak dijawab dan emang bener gak di jawab. Wajar lah 😁😁😁 Gw coba follow IG nya Gilbert.... Wah dari situ gw tau, kalau mereka mau berpisah, alias Gazza pulang dari Tangerang. Hmmm ya sudah, mencoba ikhlas.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Nah, pas sampai rumah, masih kepikiran hal itu. Ngebatin, masa iya pulangnya sore dari Tangerang langsung ke Bandung pas mau tahun baru gini? Kayaknya gak mungkin deh, pasti stay dulu entah dimana gitu. Masih gak patah semangat, gw cobalah DM Gazza lewat IG, padahal udah tau pasti gak dijawab, tapi mencoba keberuntungan, barangkali dilirik, ternyata enggak. Gw coba lewat twitter mention, barangkali dijawab, karena kan di twitter sepi ya terus juga dia pernah retweet tweet gw beberapa waktu lalu, oke dicoba. Dan hasilnya..... NIHIL. πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
DM via IG
Mention via Twitter
BTW, MAAFKAN KE ALAY-AN GW DI ATAS INI

Menjelang malam mau tidur, gw masih mikir gimana caranya ya, biar bisa ke jawab pertanyaan gw. Kalo lewat email Mamanya, duh gw gak enak, terlalu gimana gitu 😟😟😟. Terus gw cari tau aja, ID line Gazza, gw searching setengah mati, gak dapet-dapet. Padahal gw liat screenshoot-an ada group fanbase dia gitu, akunnya gw tau. Masih gak dapet juga πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜“πŸ˜’. Akhirnya gw coba pikir-pikir lagi, eh muncul pemikiran gimana kalo lewat Line ayahnya ya? πŸ˜€πŸ˜€. Pernah baca salah satu komentar Gazza di youtube, kalo mau kontak bisa lewat ID Line Abahnya itu. Masih ragu sih, kenapa harus lewat orang tuanya........ Akhirnya sebelum tidur gw coba nge-add Line Abahnya. πŸ’€πŸ’€πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

Keesokan harinya, alias hari ini (1/1), pagi-pagi buta 🌞🌞🌞, gw liat Abahnya nge-share foto lewat IG. Jeng jeng jeng..... masih ragu nih, nge-chat gak yah???? πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜• Bismillah... barangkali ada jalan nih. Gw coba lah nge-Chat via Line Abahnya. 
Deg deg deg.... πŸ’“πŸ’“πŸ’“ dibales gak yah dibales gak yah, yaudahlah ya, namanya juga usaha. Di bales syukur gak dibales yaudah. Akhirnya... setelah 19 menit lamanya, dapat jawaban dari beliau dan taraaaaaa, katanya hari ini ada rencana mau ke Margo City. Tanpa ba bi bu be bo, gw jawab aja SIAP! meluncur ke Margo jam 1 siang. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Sebelum gw lanjut bercerita, mungkin sampai sini berpikiran, kok alay banget ya gw sampai segitunya. Mungkin iya juga sih, kenapa sih sampe segitunya? Karena gw berpikir, kapan lagi bisa ketemu Gazza, pertama, dia sibuk gw pun sibuk kerja, kedua, dia tinggal di Bandung, gw di Jakarta. Kebayangkan? Makanya gimana caranya gw berusaha untuk mengambil kesempatan ini mumpung yang bersangkutan lagi di Jakarta, walaupun terkesan kok sampai segitunya ya? Kok alay banget ya nge-fans sampe segitunya?. Asli loh biasa aja sih, sebatas gw suka suara dia, gw suka edit coveran dia, wajar dong pengen tau ketemu langsung gimana? Just for menyambung silaturahmi, itu kan menambah rezeki bukan? πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜
Ini juga buat membuka pemikiran kalian yang nge-fans banget sama orang, itu gak boleh loh, sewajarnya aja ya. Karena gw pribadi pernah melalui masa-masa itu, makanya bisa ngomong begini, dan jangan sampe terulang ke siapapun. πŸ‘ŒπŸ‘

Lanjuuuuuut......

SENDIRI BANGET NIH KE MARGOOO? Reflek gw langsung bbm-an salah satu teman yang paling setia menemani dalam hal "beginian" si Aan. Alhamdulillah, walaupun awalnya agak berat untuk ikut ke Margo, akhirnya dia memutuskan mau ikut menemani ketemu Gazza. Btw, ya gw tau juga lah harus menghubungi siapa, masa orang lain, yang gak suka, yang gw hubungi untuk menemani, enggak kan? πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘

Singkat cerita, tibalah kita di MARGO CITY, jam 1 siang. Tepat waktu banget ya. Sebelum ketemu si Gazza, kita Sholat Dzuhur dulu. Selama perjalanan menuju Mushola, kita celingak celinguk πŸ‘€πŸ‘€, barangkali si Gazza lewat. Pengennya sih kita ketemu langsung tanpa harus gw menghubungi Abahnya terlebih dahulu. Tapi khawatir ternyata mereka sudah lama di Margo terus tiba-tiba udah pulang, kan gak lucu juga ya. Gw coba lah, ngeLine Abahnya, mengkonfirmasi apakah beliau sudah sampai di Margo apa belum. Dan akhirnya mendapat balasan kalau Gazza sudah di foodcourt duluan. (Abahnya lagi cari parkir mobil)

Setelah dapet kabar gitu, gw sama Aan langsung meluncur ke foodcourt sambil matanya jelalatan kemana-mana πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€. Iya kemana-mana, nyari keberadaan si Gazza hahaha. Nah, yang ngeliat Gazza itu Aan duluan. Ternyata Gazza lagi muterin foodcourt........ lagi nyari dimana colokan buat nge-charge HP nya. Yah seperti biasa, dengan SKSD gw samperin aja Gazzanya.

Gw : Gazzaa!
Gazza : Iya... *sambil mikir kali ya ini orang siapa sok kenal manggil*
Gw : Aku Ka Rizky, itu loh yang di youtube. *pede banget kaya video editannya pernah diliat aja*
Gazza : Oh iya Ka Rizky. 
Gw : Lagi ngapain? Sendirian?
Gazza : Ini lagi cari colokan, sama Mama sama Abah. *eh bener ya manggilnya mama? lupa*
Gw : Oh gitu, ini pake aja powerbank aku.
Gazza : Iya makasih Ka, itu Mama duduk disana Ka.

*berjalan menuju Tempat duduk Mamanya sambil SKSD* HA HA HA

Begitulah percakapan pertama gw dengan Gazza. Nah, gak lama ketemu lah Mamanya Gazza. Ngobrol....... ngobrol....... ngobrol...... rupanya Mamanya Gazza menyimpan pertanyaan yang mendalam, sedari awal ketemu.

Mama Gazza : Ini Ka Rizky yang email itu ya? Kok Beda ya Fotonya
Gw : Iya Tan bener, beda kenapa Tan?
Mama Gazza : Kok di foto keliatan kurus, aslinya gemuk.
Gw : *speechleess*

HAHAHA itu percakapan yang paling gw inget dari Mamanya Gazza. Maafkan Tan, foto memang bisa menipu, tapi gak ada maksud menipu sih Tan. Pertama, itu foto emang udah lama siiiiiih dan kedua, itu foto kan foto formal, cuma sampai dada. Jadi.................... tarik kesimpulan sendiri ya. Gak mau menyakiti diri sendiri HA HA HA.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Pokoknya begitulah pertemuan Gw dan Aan dengan Gazza, Mamanya dan Abahnya. Masih banyak percakapan yang gak bisa diceritakan disini. Hanya bagian-bagian tertentu aja ya guys! Gak ada maksud apa-apa ya guys, emang kalo dibaca sih terkesan norak, pamer dan alay banget. Percakapan gini aja pake di share segala. Sekali lagi gak ada maksud apa-apa, cuma membagi kesenangan aja, karena masih percaya gak percaya sih bisa ketemu juga akhirnya, bisa menilai juga kan dari latar-belakang ceritanya.πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

Kesan pandangan pertama gw nih yah, OMG Gazza putih banget, mungil banget, kelas 8 SMP loh ._. Udah gitu, ATTITUDENYA OKE BANGETTT!!! Baik! Ekspektasi gw yang dipostingan kemarin tentang dia itu gak meleset, TEPAT!. Mau rela berkorban bolak-balik untuk beliin minum kita. Hahaha Thanks Gazza!

Tapi sayangnya dia agak pendiam ya, mungkin karena emang baru ketemu, baru kenal juga, dan umur kita jauh berbeda, mungkin canggung mau ngobrol apa. jadi harus gw yang bawel untuk ngajak ngobrol πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜’πŸ˜’. Dan satu lagiiiiii.... Gazza itu masih anak-anak ya guys, IYA! anak-anak pake banget! Tepatnya masih polos, kekanak-kanakan  gitu.  #Eh Maafkan Ka Rizky ya Gazza. Hahaha. 

Demikian juga dengan Mama dan Abahnya, keliatan sih, support banget dengan hobby-nya Gazza. Baik banget. Welcome, mau mendengarkan dan menerima saran dari kita. Oke banget deh. Makasih ya Tan, Makasih yah Om. Semoga suatu saat nanti bisa ketemu lagi. Sempet bilang juga sih, kalo ke Bandung pengen banget silaturahmi ke Rumahnya Gazza. Semoga terwujudkan deh Aamiin. 

See you soon! Thank you udah baca postingan yang gak penting ini 😜😜😜😜

#Terima #Kasih #Gazza #Kapan #Kapan #Ketemu #Lagi #Ya #Aamiin #Pengen #Deh #Nanti #Buat #Project #Cover #Video #Gazza #Semoga #Deh #Yah #Loh #Ini #Hastag #Buat #Apaan #Sih #Kan #Gak #Guna #Yah #Tapi #Makasih #Loh #Guys #Udah #Baca #Full #Sampai #Sini #Wassalam #Titik .

1 komentar:

  1. Wianda A. Nuraida3 Januari 2017 00.05

    Cerita nya malem2 buka LINE,eh gazza ganti foto profil pas aku off,buka Ig gaada history dia,twitter B aja,akhirnya buka google ngetik "Ketemu gazza" sebenernya itu hati yg bilang hehe,pas scrool ke paling bawah ada blog kaka ini,tentang Gazza lagi,ya aku buka iseng2,akhirnya aku baca dan.... yaampun ka aku iri 1000000000000%,dan pas endingnya fotbar bareng gazza aku sampe nangis,memperjuangkan bgt ya,aku aja gabisa sampe kaya gitu,do'a in aku ya kaa biar bisa ketemu sama gazza juga,btw salam kenal ka ��

    BalasHapus