Rabu, 15 Maret 2017

Happy Birthday ALSA!

Happy Birthday ALSA?
Rasanya udah telat banget banget banget ya untuk buat postingan dengan judul di atas. Emang udah berapa lama telatnya sih? Eeee... lupa juga ya kapan dia ulang tahunnya.... 😂😂😂 Bentar, gw cek kalender dulu yaa.......📆📅
🕐🕑🕒🕓🕔🕕 🕖🕗🕘🕙🕚🕛

Ooooh Oke...

Sepertinya tanggal.... 3 Maret yang lalu ya? Bener gak sih? 😝😝😝 Sorry kalo salah ya.

Eh ternyata baru ya, belum lama dan belum telat telat bangetlah ya, cuma Seminggu-an doang kok (?)

Sebelum gw mendongeng semakin dalam dan semakin membuat lo muak dengan tulisan gw, mungkin pembaca blog gw yang setia ada yang belum tahu ALSA itu siapa. Jadi, Alsa itu adalah salah satu finalis The Voice Kids Indonesia. Lagi lagi bahas the voice kids ya, makin berasa kudet dan telat banget. Cukup segitu aja ya guys, karena sejujurnya gw gak terlalu tau banyak bagaimana latar cerita Alsa ini. Maafkan kali ini aku harus jujur~~~~ #Nyanyi #CakCollabYuk #Eh... Ya karena gw nggak kaya "dulu" lagi, yang bener-bener ngikutin "acara" beginian.

Terus? Kok? Bisa? Sekarang tau Alsa dan jadi bintang tamu di postingan kali ini?

Okeee! Inilah alasan utama gw mau buat postingan tentang Alsa. Bukan tentang ulang tahunnya sih, tapi lebih tepatnya "cerita" bagaimana sejarahnya, semua ini bisa terjadi. Loh ini bahasanya kok lebay gimana gitu ya 😒😒😒 Eeetapi biar bagaimanapun juga, karena ulang tahun dia, gw bisa kenal sama Alsa dan Mama nya yang luar biasa sangat "menyenangkan". Btw, pernyataan : "gw bisa kenal sama Alsa"........... kaya dia kenal gw aja ya 😑😑😒😒 wkwkwk 

Dulu sih sempet "ngeh" dengan yang namanya Alsa ini dan semakin "ngeh" lagi pada saat gw kepo-ing IG dan nyasar ke channel youtubenya dia. Terus gw liat cover-coveranya.... Eeeeeeh....... suaranya bagus ya! Kualitas audio dan video coverannya lumayan bagus. Suka banget sama "teriakan" nya itu loh, lengkingannya (?) kalo dia ngambil suara tinggi dan gak nge-bosenin juga. Ditambah lagi gw buka salah satu coveran dia bawain lagunya Bruno Mars yang judulnya Versace On The Floor. Entah kenapa gw punya ide untuk nge-duet-in coveran dia yang ini dengan finalis The Voice Kids juga, yang namanya Gaizzka Metsu a.k.a Gazza. Mungkin kalo liat postingan sebelumnya, kalian bakalan tau, karena ada 3 postingan tentang Gazza ini.

Yang belum tau boleh klik link ini ya :
1. Support Gaizzka Metsu!
2. Yeay! First Time Ketemu Gazza
3. Meet Up With Gaizzka Metsu

Setelah gw edit ya........ Gw rasa kok hasilnya bagus ya.... kayak beneran cover berduaan gitu. Padahal mah, mereka cover sendiri-sendiri. Rasanya lagunya makin "romantis" gitu. Eh emang romantis ya? Entahlah, lupakan artinya yang "gak banget" untuk anak-anak, tapi musiknya itu loh dan tipikal suara mereka yang cocok banget kalo di duetin. 😊😉 Pendapat gw pribadi loh ini yaaah, selera itu kan beda, beda itu kan biasa. Ditambah lagi, gw juga kadang kepo-in IG mereka...... Kok kayak ada "sesuatu" gitu ya dengan mereka berdua? Sesuatu yang ada dihatiku~~~ 🎵🎶🎤🎤🎤 Huft... Si Rizky kebelet jadi penyanyi banget, dikit-dikit nyanyi... #Eh #CakCollabYuk #Eh Maafkan ya~😂😂😂. Ah bodolah ada "sesuatu" atau enggak, itu urusan mereka berdua. Tapi yang jelas, karena ada cerita "sesuatu" itu, yang mendukung gw "menikmati" editing video itu. Sebenernya sempet ragu banget buat diupload ke youtube nih, Pertama ① karena arti lagunya... Kedua ② karena yang nyanyi-in masih anak.... Ketiga ③ khawatir banyak yang gak suka nantinya. Tapi yaudahlah, positif thinking aja! Kan tujuannya cuma support mereka dan mengasah kreativitas editing video aja. Yang mungkin penasaran dengan videonya, ini dia nih kaya begini hasilnya...



Eh baru sadar, yang view lumayan juga nih udah 2525 kali views dengan 84 like 4 unlike dan 16 komentar. Responnya lumayan banyak juga ya. Waktu itu sempet upload juga di IG dan luar biasa looooh, di "love" dan di komentarin Alsa juga!***

***walaupun diresponnya seminggu setelah gw posting HA HA HA 😜😂😂😂😂

Yah maklumlah yah... namanya juga artezzzz 😛😛😛 tag mention dm reply semua tenggelam di telan bumi~~~

Setelah itu, gw ketemu Alsa untuk pertama kalinya di acara Meet Up With Gaizzka Metsu. OMG, pas liat dia.... imut banget ya 😍😍😍 terus pas nyanyi juga suaranya aduhai 👍👍👍Anaknya ramah dan friendly banget! Daaaaan... anak ini satu-satunya yang paling sering bales DM, padahal saling follow juga nggak, belum pernah ketemu, kenal juga nggak,...... walaupun................................. pertama kali baru di bales sebulan lebih wkwk. 😂😂😂 *maklum lagi*

Pertama ketemu~ Pertama Foto Bareng~

Beberapa hari kemudian, ada DM masuk dari salah satu fanbase dia, user IG nya itu : alsalicious.official.
Adminnya ngajakin gw untuk ikutan ke acara ultah Alsa di Bogor, semacam acara surprise gitu deh. Gw langsung speechless... lah kok tiba-tiba diajak? 😮😮😮 Ditambah lagi, katanya dia disuruh mamahnya Alsa untuk ngajakin gw. LOH??? Ketemu aja belum pernah loh sama mamahnya Alsa 😮😮😮 Setelah dipikir-pikir, yaudah deh ikut aja, itung-itung silaturahmi ya. Padahal sih, agak bingung juga, soalnya gak ada satu pun yang gw kenal di "fanbase" ini. Kebayang deh bakal krik nya kaya gimana gw. Dan bener aja...... pas dateng di hari-H, Cewe semuanya 😓😓😓 Untung aja ada Gilbert dan Mami Papinya, yang sebelumnya pernah ketemu, jadi lebih banyak ngobrol sama Mami Papi Gilbert.

Akhirnya.... ketemu juga sama Alsa dan Mama-nya. Eh eh ternyata Mama-nya ngenalin gw juga. Agak bingung juga sih tau darimana ya.......... Setelah ngobrol-ngobrol-ngobrol-ngobrol ternyata Mama-nya Alsa asik juga orangnya. Welcome dan friendly sama kaya anaknya. Ternyata beliau tau gw katanya dari foto-foto di Meet Up With Gaizzka Metsu. Dan ternyata juga, beliau tau kalo gw yang edit coveran lagu "Versace On The Floor" itu. Wah jadi ngerasa gimana ya hahaha. Makasih loh Tante Anna (Mama-nya Alsa).
Gw - Gilbert - Alsa - Gladys

 
1 jam dibuat spesial buat Acak!Semoga suka! :)
Disana banyak banget yang di share, banyak informasi yang di dapat. Mengenai Alsa gimana dari awal perjalanannya jadi suka nyanyi gitu, ikut idola cilik, perjuangan di the voice kids seperti apa 👏👏👏 dan banyak yang lainnya deh, yang gak bisa diceritakan satu persatu dipostingan ini. Gilbert pun juga demikian, Mami dan Papi-nya banyak sharing kalau Gilbert sering show dimana mana, anaknya multi-talented, bisa nyanyi, main alat musik bahkan jadi host juga 👏👏👏.

Setelah itu juga, karena kebetulan ketemu mereka disini dan gw liat kondisinya tepat, gw coba sounding mengenai acara meet up with GAG (Gazza, Alsa dan Gilbert) yang sebelumnya gw dapat informasi meet up ini dari Ka Dama (Damayuniar). Yaaaaaa... murni tujuan gw cuma "support" mereka, membantu untuk memfasilitasi suatu acara yang mempertemukan mereka dengan para "fans-nya". Tanggapannya positif banget brooooo! Sampe sempet coba cari jadwal dan dapat satu waktu yang tepat. Namun, karena beberapa hal yang gak bisa disampaikan disini, sepertinya acara ini tidak bisa dilanjutkan dan tidak bisa diwujudkan di tahun ini 🙏🙏🙏. It's OK! Sekali lagi, gw pribadi sih, sekedar untuk bantu aja, gak ada maksud apa-apa, toh semuanya juga akan "kembali" ke mereka lagi kan ya 😉😉😊😊. Yang pasti sih selagi "bisa" dan ada "waktu", insyaAllah support mereka selalu 💪👍👌. Loh loh loh, pembahasannya jadi melebar kemana-mana ya wkwkwk. Oke skip!❌❌❌❌❌❌

Nah, disini juga Mama-nya Alsa dan Papi Gilbert merencakan semacam nyanyi di Cafe gitu buat Gilbert dan Alsa, yang direncanakan di Tenda Ngemil daerah Tangerang, pada hari Jum'at minggu selanjutnya. Dan ternyata jadinya hari Sabtu (11/3) lalu di Tenda Ngemil.
Tengah Malam di Tenda Ngemil

Sebenernya pengen curhat nih mengenai acara Sabtu lalu ini, yang katanya acara jam 8 malem eh ternyata datengnya jam 11 an 😭😭😭😭😭😭😭😭. Lumutan banget nunggunya 😪😪😫😫😫😫. Huft. Udah ah, kalo diceritain disini ntar postingannya makin panjang dan makin gak nyambung sama judul postingannya wkwkwk. Oke buat temen-temen yang penasaran dengan penampilan mereka di Tenda Ngemil kemarin bisa check channel youtube gw atau klik link-nya disini :

1. Alsa & Gilbert - Like I'm Gonna Lose You (Live @ Tenda Ngemil)
2. Alsa - Price Tag (Live @ Tenda Ngemil)
3. Gilbert - The Man Who Can't Be Moved (Live @ Tenda Ngemil)

Sama satu lagiii niiiih........

Mamanya Alsa ASIK BANGET! Ramah banget, baru nih ketemu sama Mama-nya artis kaya gini, yang selalu kasih informasi kalo ada info tentang Alsa. Beliau selalu WA duluan loh, share info by screenshoot, terbuka untuk kritik dan saran dan lain sebagainya. Dan satu hal yang membuat gw salut banget dan kasih 4 jempol 👍👍👍👍 adalah beliau tiba-tiba WA cuma bilang :

"Makasi ya videonya"
"Udah liat"

Ini yang sangat membuat gw merasa dihargai. RESPECT! Bukan masalah di hargai juga sih, tapi apa ya...... hmmm tapi yang jelas, beginilah yang seharusnya "how to treat people and maintain a relation". Hal kecil yang sering dilupakan orang, tapi mempunyai efek yang besar. Eh bener kagak tuh bahasa inggrisnya begitu? ahaha. Abis kalo ditulis bahasa indonesia kurang keren aja hahahaha. Semoga akan tetap terus begini ya Tan! 😎😀😆😊😊😊😊

Dan sebelum gw tutup postingan kali ini...........

Sesuai dengan judul postingannya : Happy birhtday ALSA! 🎈🎈🎉🎊

Walaupun udah telat, Gw mau bilang HB WYATB Acaaak! Pokoknya yang terbaik buat Acak, semoga diberikan kesehatan selalu, rezeki yang banyak dan jangan lupa selalu mengutamakan pendidikan dan agama. Suksesss Acaaakkk! Aamiin ya Allah. Kalo udah sukses jangan sombong Cak! <<< sepele tapi pernah ngalamin kaya gini 😂😂😂 *udah closing postingan masih aja curhat* WASSALAM! 😀

2 komentar:

  1. Dan beliau langsung ngechat diriku lewat line, nanyain "udah liat postingan terbaru diblognya rizky?" ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahaha thank you Tante Anna dan Fei yang udh mampir dipostingan ini :)

      Hapus